GA LUCU BGT

Seminggu Lis tak menyapa kampung Gadjah, andaipun ada juga hanya beberapa kata. Itupun ga penting2 bgt. Yang paling ngebuat Lis bertanya2 adalah tread bunda yang isinya hasil curhat Dian. Bila itu sebuah canda bagi Lis itu canda yang paling ga lucu. Semua orang berhak ngomong apapun juga, semua orang berhak berprasangka. Tapi kata-katanya saat itu adalah kata2 yang kelewatan bagi Lis. Emang selama ini Lis salah apa sich ama dian kok Dian ngerumpiin Lis gitu. Sedari awal Lis udah bilang klo Lis emang ngefans bgt ama Enda. Tapi Lis ga seperti prasangkanya Dian. Emang di tulisan yang mana sich yang menyiratkan klo Lis ngejar2 Enda? Perasaan selama ini yang Lis tulis ga pernah ngelewatin batas yang ga wajar. Yang pasti itu adalah canda paling ga Lucu buat Lis.

12 thoughts on “GA LUCU BGT

  1. 1. seharusnya postingan curhat ga boleh dilempar ke milis.
    2. karena gimanapun juga itu sifatnya PRIBADI.
    3. dalam bentuk apapun, kecuali udah setujuan.

    kalo gw jadi elu lis
    gw ngobrol dong ma dian ina hehehna πŸ˜€

    dan secara gw adhi nugraha
    gw ga akan komen disini πŸ˜€
    hehehehehe karena ga valid

    pis out yoooooo

  2. boku_baka : lilis tau ada saat semua kata di kampung gadjah adalah canda dan ada saat itu adalah sebuah keseriusan….

    basibgt : ga pke makan2!!

    byonic : benarkah kamu ga ember? *ga percaya*

    bunda ENDHOOT : lilis emang kagum bgt ama enda dan itu ga pake boong tapi lilis ga mau di bilang ngejar2 Enda…

    RIDHO : *ambil pisau trus ngejar yang kabur*

    ADHI : tapi aku kan ga berbuat hal yang ga wajar? kok jadi takut sich… emang salahnya di mana? orang kagum aja kok ditakutin sich….

    AMEN : sudah…. tapi jarang di pake… sat ini Lilis lebih suka pake yang bukan linux

    ELA & kampretmutumanikam : iya ntr juga akan ngomong langsung…

    JAuhari : dari dulu yang namanya Gadjah emang besar… πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *