t4 tiNggal aq

Lis tinggal di kota ini udah cukup lama meski ga sampe separo dari umur Lis. paling ga sekarang kota ini udah jadi kota di mana Lis akan menghabiskan sisa waktu Lis tuk hari2 ke depan. Kota ini adalah saksi perjalanan Lis dalam mengejar impian di kampus biru. dan suratan hidup Lis akhirnya mengharuskan Lis tuk bertahan lebih lama lagi tinggal di kota ini dan meninggalkan desa kecil di pedalaman kalimantan di mana semua keluarga Lis tinggal. Desa t4 Lis melewati masa kecil dari SD – SMU. Begitu banyak kenangan yang tak akan terlupakan. hal itulah pula yang dulu sempet membuat Lis tuk enggan tinggal lebih lama di kota Palangka Raya ini. Lis rindu kampung halaman… rindu akan semua yang ada di kampung halaman.
Palangka Raya ibu kota Kalimantan Tengah ….

orang luar kalimantan sering ga tau keberadaan kota ini. mereka lebih kenal Samarinda, Banjarmasin, Balik Papan dari pada Palangka Raya. sering Lis cape ngejelasin satu persatu ke beberapa temen dunia kata yang Lis kenal. abis mereka ga ngerti juga sich klo Palangka raya itu ibu kota Kalimantan Tengah.

meski orang luar Kalimantan sering ga tau tentang keberadaan kota ini, Lis bangga bgt dengan kota ini. Kota Palangka Raya kota yang paling tenang bin nyaman tuk di jadikan t4 tinggal. meski ini ibu kota provinsi tapi ga ada dech kata “macet” dalam lalu lintas di jalan, ga pernah ada kata kekurangan air bersih, kriminalitas juga ga banyak2 amat seperti di kota2 laen. pokoknya kota t4 tinggal Lis ini kota yang nyaman bgt menurut Lis.

Di kota Palangka Raya ini Lis meraih impian di kampus biru dan akhirnya Lis juga kan mengabdikan diri Lis di almamater tercinta kebanggaaan masyarakat Kalimantan Tengah ini.
sebenernya ada banyak hal yang pengen Lis tulis tentang kota t4 tinggal Lis. tapi untuk saat ini itu aja dulu ah….. ntar klo masih ada kesempatan Lis akan nulis lagi. tapi…. tentunya dengan gaya penulisan suka-suka Lis.

8 thoughts on “t4 tiNggal aq

  1. aku tahu palangka raya, sama tahunya dengan samarinda, balikpapan, banjarmasin ini hasil melototin peta waktu masih sd dulu. maklum asal kampung, ini bekal buat ngerantau sapa tau nyasar. 😀

  2. Pingback: site de paris en ligne

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *