uh… photosop

udah lama bgt Lis pengen  sedikit  ngerti cara pake adobe photosop

Lis kan sering Liat pic yang ada di kampung gadjah yang udah di beri sentuhan tangan oleh ahlinya. Pengen juga Lis bisa memberi sedikit sentuhan khas gitu di pic yang Lis miliki. Lis udah sedikit di ajarin  oleh rekan kerja  Lis dasarnya gitu, dia kan sibuk bgt jadi ga bisa ngajarin Lis tiap hari. Tiap ada waktu luang Lis berusaha tuk selalu nyempatin diri belajar beberapa saat. Makanya ampe saat ini tetep aja belum ngerti juga, uh…. kok susah bgt sich….

Lis bener2 salut dech buat orang yang memiliki keahlian itu (yang bisa ngerubah pic pake soto sop). Lis klo udah bisa ntar mo ngerubah pic Lis yang udah cukup lama, mo di potong dikit gitu biar tampilannya ga lagi seperti awalnya. abis di pic itu tali ‘daleman” Lis terlihat gitu…. kan jadi ngerusak pemandangan pic gitu….

entah kapan ya…

Lis bisa ngewujudkan semua itu, sepertinya klo saat2 ini ga mungkin dech, Lis aja udah puyeng duluan belajar ngegunain adobe photosop itu…

andai aja ada yang mo sedikit ngebantu ngilangin tali itu…. Lis pasti seneng bgt dech…

tapi…. rasanya ga mungkin ya klo Lis kasih liat pic itu saat ini… asli itu pic bener2 belum pas tuk di kasih liat. ya…. itu dia tali dalemannya masih ada….

Lis akan terus berusaha…. agar Lis bisa bikin itu pic jadi pantas tuk di liat

moga aja Lis masih memiliki kesempatan tuk kasih liat Pic itu..

moga aja Lis jadi ngerti cara ngasih sentuhan menggunakan soto sop itu….

*belajar lagi ah*

14 thoughts on “uh… photosop

  1. Assalam..

    waaahh … kl hafi keinginan itu sudah ada sejak 3 tahun lalu…
    Ada Bang ucok yg mau berbagi ilmu dan mau menyediakan waktu juga tempat kost-annya kl mo belajar …, tp … ampe sekarang … gw tetep ga bisa tuh .. he..he..he… 😀 … *once*

    ayo neng lis …. KaMu BiSa !!!!

    -hafi-

  2. golda : ga ah Lilis takut.. ..

    hafi : wassalam

    iya… ini juga lagi usaha….. tapi rasanya sulit…. bgt
    butuh waktu tuk mempelajari itu semua….
    dasar2nya aja udah bikin Lilis puyeng….
    moga aja ada keajaiban yang membuat itu tak lagi bikin ini kepala Lilis jadi puyeng…

    🙂

  3. #2 halah, jitak hafi yang ke kosan bukan belajar malah asik nyodok
    beli buku, banyak nanya plus ngulik sendiri itu aja koq. niat dan semangat! hayo belajar jangan putus semangat! *ambil susu coklat kemasan di kulkas*

  4. assalam

    #frozi
    yeee…sapa yang nyodok ??? cmn nge-porak-poranda-in
    ha..ha..ha.. :).
    btw, mang d mana kulkasnya cok ?? kok gw kl ke kost-an lu ga nemu yah ???

    *hush..,jgn ribut d blog orang :D… kabburrr*

    -hafi-

  5. makasih semuanya…. maaf saat ini Lis ga sempet ngejawab satu persatu sepeti sebelumnya.. mungkin ntar
    saat Lis ada kesempatan lagi….
    saat ini Lis lagi sedikit ada kesibukan
    jadi… ntar ya ngejawabnya…

    🙂

  6. hidup ini emang terkadang aneh bgt ya…
    perasaan baru kemaren Lis sibuk bgt
    syukurlah saat ini Lis ga lagi sibuk
    jadi mulai hari ini Lis bisa kembali berselancar di dunia kata ini sepuas hati
    tanpa di bebanin kerjaan

    buat temen2 Lis ==> makasih bgt dah mampir di blog Lis

  7. Pingback: bureaus credit

  8. Pingback: guida casino online

  9. Pingback: online preakness sportsbook odds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *