jangan pakE warNaku

Mungkin kedengarannya hal itu adalah hal sepele dan ga masuk akal, tapi Lis emang selalu ngerasa rada ga suka aja klo ada orang laen yang pake warna yang sering Lis pake saat di milis. Lis tau itu hal yang ga bener….tuk pake warna itu kan hak semua orang & ga ada larangannya.

Lis sering ga suka aja klo nemuin orang laen pake warna yang sering Lis pake klo di milis. tau dech pokoknya ga suka aja….

makanya Lis tambahin aja di signature dengan kata2 ini ” JANGAN PAKE WARNAKU” meski terlihat kekanak-kanakan bin konyol ga apa2 dech. yang penting kan Lis udah nulis apa yang Lis rasain dari pada Lis ngerasa ada ganjelan di hati klo ngeliat warna itu di pake. kan mendingan Lis tulis. apapun tanggapan temen2 milis itu kan terserah individu masing2. dari dulu Lis ga suka di boongin makanya Lis selalu nulis dengan jujur ga pake boong.

sekali lagi Lis pengen ntar ga akan lagi dech Lis nemuin orang laen pake itu warna.

Lis ngerti itu hal yang rada2 ga mungkin

tapi…

berharap kan dosa?

berharap kan boleh2 aja

dan Lis akan terus berharap…..

*nyiapin susu coklat anget*

10 thoughts on “jangan pakE warNaku

  1. lah koq? kenapa gak jadi?

    btw, bicara warna akhir-akhir ini aku suka warna merah. awalnya beli kemeja warna merah, pas pertama dipake aneh. selanjutnya koq jadi suka? berikutnya beli kaos warna merah, sepatu merah, terakhir kupluk merah. meriah dan aku suka. 😀

    lis bagi susu coklatnya! *ambli susu coklat kemasan di kulkas*

  2. frozi : Picnya ngambek ga mau di tampilin
    ups…
    alasan sebenernya sich tadi udah Lis coba pake pic tapi picnya ga muncul juga
    mungkin Lis salah kali cara ngirimnya
    jadinya ya gitu dech dari pada picnya ga ada
    makanya Lis ganti aja pake tulisan
    ga lagi pake pic
    mungkin kali laen dech Lis akan coba lagi pake pic
    yang pasti ga saat ini

    lho…lho…. belum di persilahkan kok udah langsung menuju kulkas… 🙂
    boleh aja kok klo mau susu coklat tapi jangan yang di gelas ungu ya?

    🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *