aq iri dgn cowok

kadang Lis iri bgt ama sosok cowok…
cowok ga perlu ngerasain sakitnya klo lagi “dapet…”
aduh………
tiap bulan …
yang membuat Lis ngerasa was2 adalah saat2 klo mau “dapet”
Lis paling takut klo udah saatnya dapet…
abis tiap bulan klo “dapet”
rasanya sakit banget…
ini perut sepeti di aduk2 gitu…
pokoknya mo ngapaain jadi serba salah…
untungnya kemaren hari libur jadi ga begitu ngeganggu aktivitas Lis
tapi klo pas dapetnya di hari kerja
alamak….
rasanya Lis iri bgt dengan para cowok…
betapa bisa enaknya mereka..
ga perlu nanggung rasa sakit itu…
aduh….
udah di coba berbagi macam obat
tapi tiap bulan tetep aja ngerasaain sakit…
hari ini…
moga aja rasa sakit itu ga ngeganggu Lis

12 thoughts on “aq iri dgn cowok

  1. calupict : iya Lis juga tau klo itu anugrah
    tapi…. rasa sakitnya itu yang bikinn ga nahan….

    baskara : ini sakit beneran…. sakit klo lagi “dapet”

    sakit ini ga pake boong

  2. kalo udah mau waktunya dapet tau kan? biasanya aku minum susu lebih sering. tapi kamu kan tiap hari minum susu, kok masih sakit aja yah?

    anyway, kalo sakit banget di hari kerja, mestinya kan boleh minta ijin pulang. jangan diem aja. harus bilang.

  3. calupict : tapi kan ga mungkin mereka ngerasaain…

    dian : Lis juga tau…. apa penyebanya…. dulu udah pernah ke dokter… di kasih obat
    tapi tetep aja sakit… tiap bulannya…
    minum susu coklat juga tetep aja sakit klo lagi “dapet”

    iya Lis juga sering kok minta izin… klo sakitnya parah bgt…. tapi kadang juga Lis tahan2 klo kerjaan lagi banyak….

    didats : jangan ambil susu cokat yang di gelas ungu ya… ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *