gaya kata Enda

barusan mampir di blog kumis bawah

dan yang paling Lis ingat kata di baris akhirnya

ginih nih tulisannya :

(Lis kupipies dari blognya)
Kalo elu pemilik elu ga bisa cuek. Kalo elu numpang elu bisa.

Atau kalo elu pemilik yang serasa atau berasa numpang elu bisa cuek dan lari dari tekanan.

Masalahnya sekarang, dia cerita lagi, gue ga yakin sebenarnya apa gue pemilik apa bukan?

Mungkin elu perlu melakukan Hikikomori kata gue.

Apa tuh? Dia bertanya.

Menutup diri.

Menutup diri dari diri sendiri?

Hikikomori Otak.(moga aja Lis ga di marahin)

seingat Lis selama Lis mampir di itu blog

baru kali ini dech Lis nemuin gaya kata enda yang seperti itu

perasaan biasayang itu orang klo nulis ga pake gaya kata yang seperti itu dech…

8 thoughts on “gaya kata Enda

  1. ntar akan Lis tulis kok di blog ini
    mungkin lusa
    tulisannya bisa kamu baca
    tentang daerah Lis
    meski ga selengkap mungkin
    paling tidak di situ ada kok tentang koordinat daerah Lis
    nama kota dllnya gituh….

    🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *