foto & tanda tangan enda

sejak beberapa bulan yang lalu
sejak pertama lilis di dunia kata
lilis ngefans banget dengan enda
semua rasa betapa lilis ngefans enda dah pernah lilis tulis
lilis ngefans enda dari dulu, kini, nanti dan selamanaya
pokoknya ngefans bener
dan asli hanya ngefans
jauh-jauh lilis datang dari kampung di perbatasan kalimantan tengah & kalimantan barat
meluangkan waktu dan biaya
demi sebuah mimpi
bahwa setitik mimpi yang lilis idam-idamkn selama ini akan dapat terwujud
mimpi utama dan dah lilis tulis di mimpi manis bahwa lilis pengen banget ketemu enda
tapi mimpi itu terlalu muluk dan sulit di gapai
jadi …
saat ini lilis hanya bisa bermimpi dan berharap
agar enda berkenan memberikan foto & tanda tangan asli baik yang scan atau pun yang bener-bener asli.
sunggguh itu permintaan tulus dari hati lilis terdalam
lilis sungguh ngefan enda
meski ga pernah sekalipun ketemu
meski hanya kenal di dunia kata
tapi… sungguh enda adaalh sosok idola yang beda bagi lilis
mungkin sebagian orang berfikir lilis bego
mungkin sebagian orang berfikir ini hal yang konyol
tapi lilis bener-bener ngefans dengan enda
lilis ngefans enda dan hanya ngefans ga da koma langsung titik
ngefans tanpa ada udang di balik batu
ngefans tanpa ada maksud jahat bin negatif..
semua yang pernah lilis tulis tentang enda adalah kejujuran hati
si kumis bawah
itu salah satu warga berkumis yang lilis ingat dan ga bisa lupa karna enda adalah idola lilis
lilis udah meminta bunda endhoot dengan tulus agar memintakan foto & tanda tangan enda
lilis juga udah menulis di treet agar enda mau mengabulkan permintaan lilis
meski kata-kata yang lilis gunakan kacau balau
tapi.. jujur lilis udah ga tau lagi mesti merangkai kata seperti apa agar enda berkenan
semua cara
semua hal
dah lilis lakuin tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda hati sang idola berkenan
warga kampung gadjah tercinta
dengan segala kerendahan hati
dengan segala ketulusan hati
dengan segala kejujuran diri
tolong bantu lilis mewujudkan mimpi lilis untuk mendapatkan foto & tanda tangan enda…

enda…
lilis tidak sepintar kamu
lilis tidak sepintar warga kampung lainnya
lilis tidak sepintar orang-orang di dunia kata lainnya
satu hal yang pasti
lilis ngefans berat dengan kamu
lilis tulus meminta foto dan tanda tangan kamu
tolonglah jangan di patahkan mimpi yang sederhana ini

🙂

30 thoughts on “foto & tanda tangan enda

  1. wuakakakaka…
    gag tahaaan… 😛

    lis, makanya dateng ke jakarta.
    enda udah deket noh. gag di tailan lagi..

    *ambil susu coklat di kulkas*

  2. alamak di ketawaain… tega bgt liat lilis susah..

    pengen bgt ke jakarta nyamperin idola
    tapi ga mungklin deh …
    ga mungkin bisa…

    hiks..hiks..

  3. acha : 🙂 maksih dukungannya…

    surur : lho itu kan susu coklat lilis 🙂 makasih dukungan semangatnya

    Rizma : makasih dah doain lilis

    venus : makasih…..

  4. diditho : emang yang kayak gini aneh ya… ga boleh ya…

    windede : iya ini juga lagi berusaha agar bisa ketemu enda…. *waduh susu coklat lilis kok di abisin sich*

    firman firdaus : lho kok ada2 aja sich? eamng salah ya ngefans ama enda?

    iaNto : makasih dukungannya… 🙂

  5. mr.bink : 🙂

    weleh..weleh…

    ini pasti bercanda …
    ga da adngin ga ada ujan kok bercanda begitu..

    🙂

    Luthfi : liis udah tau di sana ada foto enda tapi kan tanda tangan dari enda lilis ga yakin..

  6. enda qm koq ganteng bgt si
    kak enda aq sk bgt ma kak enda
    kak ne aq indah aq tinggal
    di bekasi

    I LOVE YOU ENDA…………………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *