aq ga berani nanya enda

ini hari ke 5 lilis bicara di dunia kata

lilis begitu ingin memiliki foto & tanda tangan enda asli

berbagai komentar

berbagai saran bin sedikit celaan dah di ucapin oleh beberapa temen2 dunia kata

tapi…

saran dari bunda agar lilis meminta langsung ke enda

lilis ga berani

sumpah dech lilis ga berani

sampai kapanpun tetep aja ga berani

lilis heran juga dengan diri lilis

masa sich ngomong ke enda aja ga berani

tapi..

ya itu dia lilis ga berani

padahal sich klo di liat sikumis bawah itu ga seserem hantu jeruk purut

tapi ga tau kenapa pokoknya lilis ga berani bunda… jika di suruh minta langsung foto & tanda tangan enda…

sejak chat terakhir ama bunda lilis dah pengen coba nanya ke enda

lilis dah siapin kata2 yang rada pas bin resmi gitu

tapi hasil akhirnya lilis jadi bingung semua kata yang lilis buat kok rasanya ga pas gitu

intinya gini nih ” enda, lilis ini ngefans banget dengan enda, dari dulu hinggi kini, boleh ya lilis minta foto & tanda tangan asli dari enda, lilis tunggu lho foto bertanda tangannya?”

tapi kembang pembuka bin penutup kata itu lho lilis ga tau. ntar klo nanya gitu di bilang ga sopan lagi..

di bilang kampungan lagi…

di bilang bego lagi…

bisa2 tanda tangan & foto enda malah ga dapat..

sampai hari ini sejak lilis nulis di blog & bikin treet tentang keinginan lilis itu

jujur lilis masih belum yakin dech

apa enda itu bener2 mau di mintai foto & tanda tangannya

apa enda itu mau meluangkan waktu untuk tanda tangan gitu..

abis sepertinya enda alergi banget dech dengan lilis

dengan semangat susu coklat lilis akan terus berjuang dech….

untuk ngedapetin foto & tanda tangan enda

meski ada yang komentar ” ada-ada ajah” lilis ga peduli dech

ngefans dengan enda kan ga dosa

ngefans dengan enda kan ga haram

ngefans dengan enda kan bukan hal yang memalukan

terima kasih tuk semua yang udah memberi dukungan

agar mimpi sederhana ini nyata…

coz….. untuk datang dan ketemu enda langsung itu rasanya ga mungkin dech…

ketemu enda itu mimpi pasti lilis

tapi

kapan..

dan

di mana…

itu yang ga pasti

karna ga kan mungkin ada kesempatan…

aq bener2 ga berani nanya ke enda

aq ga berani …

sungguh dech aq ga berani…

gimana caranya agar aq berani?

gimana caranya agar cepet dapat foto & tanda angan enda yang asli?

3 thoughts on “aq ga berani nanya enda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *