10 hal yang sebaiknya dilakukan jika ketemu enda

mohon saran

apa yang sebaiknya di lakukan jika lilis ketemu idola lilis enda sikumis bawah

yang pasti minta tanda tangan & foto secara langsung itu jika bener2 ketemu enda

dan karena sekarang hanya bisa liat2 ajah di dunia kata

alias ketemu di dunia kata

ups… ga bertegur sapa sich coz lilis kan takut bgt gitu…

takut salah ngomong

lilis ini kan ga pinter

jadi daripada salah ngomong mendingan lilis 🙂 ajah

trus ngumpulin keberanian dech agar ga takut lagi

lilis punya impian jika ketemu enda lilis akan melakukan 10 hal

yang paling lilis inginkan sich yach tanda tangan &  foto enda itu…

yang laennya masih difikirkan

yang jelas kan hal-hal yang beretika gitu…

jadi sekali lagi tolong dong… beri saran bin masukan ke lilis…

ntr lilis buatin susu coklat spesial dech untuk yang bantuin lilis

🙂

12 thoughts on “10 hal yang sebaiknya dilakukan jika ketemu enda

  1. Tanyain nomor HPnya, biar ntar bisa lebih deket dengan SMSan atau bisa dengan tukar kartu nama biar kelihatan agak keren dikit.
    Sementara baru dapat satu hal neh..

    *cepet-cepet komen biar jadi pertamaxxxx 😀 *

  2. sory lis yang atas tuh bukan enda yang komen…. aku yang komen tuh… heheheheh
    eh ngapain sih fans banget sama enda. biasa saja lah… mau bapak blog mau ibu blog mau ustad blog atau apalah namanya. jangan terlalau berlebihan ntar kecewa…

  3. kenapa mesti iseng begitu….
    kenapa mesti nyembunyiin identitas
    kenapa ga berani nulis siapa kamu sebenernya?
    lilis kan hanya ngefans
    bermimpi dan berharap itu kan boleh2 saja..

    🙂

  4. itu kan hanya pengecut ajah
    yang ga berani bicara terang2an
    hanya berani bicara atas nama orang laen
    aduh..
    siapaun itu yang nulis seperti itu
    dia adalah pecundang….!!!! *marah besar*

  5. gilaaaaa, dr taon 2005 ampe sekarang masi ngefans ma enda, ente kemane aje lisssssssssss, jangan mengharapkan yg ngga2 dech, enda mo ketemu ma kamu kagak enak kaleeee ma istri en anaknya 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *