jahatnya “dEtikblog”

Pertama liat “detikblog” lilis biasa aja. Ach…ga ada yang beda gitu2 aja, tapi smakin lilis telusuri blog demi blog, kata demi kata terbaca, ternyata virus “detik blog mania” menginfeksi lilis. Jahatnya virus tsb membuat lilis menemukan satu kehidupan dunia kata yang indah bermakna. Tak nyesal lilis terinfeksi virus tsb. Jahatnya virus menambah hidup kian berwarna. Jahatnya virus tak sejahat virus rabies yang mematikan. Virus ini membuat lilis slalu mampir di tiap blog yang ada di “detikblog” meski ga bisa semua coz ada bbrp kendala (alasan udah pernah di ungkap) *sorry klo kosakata lilis belibet*. Lilis temukan sjuta keunikan dari tiap postingan blog. Lilis slalu menanti apa sich yang akan di posting si Easy, anny, cumamirip, /hmt, kaka, suamimalas, uni, “si tonosaur”, dandoenk dgn picpic kepala gajahnya, dan banyak lagi laennya. Maaf klo ga kesebut satu persatu, postingan2 mrka slalu “ngangenin” lilis, membuat pengen sgara mbaca. Efeck “jahatnya detikblog” bikin lilis tak rela segera sembuh. Walau virus tsb udah cukup akut tapi lilis memilih tak menceburkan diri membuat blog di “detikblog”. Ngurus blog yang lilis punya aj dech agar bisa sejajar dgn para blogger sejati detikblog *ngerep hehehe…*. Yang paling ngebetein klo brkunjung ke blog trus mo comment eh mesti loggin dulu alamak…bete bgt *inget lagu dewiq* lilis udah nyusun kata untuk comment eh terganjal loggin. Emang sich hak tiap orang memilih blognya dgn aturan tsb, tapi andai bisa dirubah lilis jadi makin suka berkunjung. Oh ya pada kesempatan kali ini tak lupa lilis minta maaf pada “blogger2 yang sering muncul di detikblog” coz terkadang lilis ga bisa berkunjung ke blognya, dikarenakan terkadang blognya terlalu “gede” jadi ga kebuka di hp lilis, malah bisa bikin hp eror. Jadi harap maafin lilis ya (yogi dan bbrp blog lainnya, yg ga bisa d sebut satu persatu).

39 thoughts on “jahatnya “dEtikblog”

  1. He..he…blog nya lilis yang cantik juga bikin aku ngangenin nih 😀 # wah qta sehati sbg sahabat dunia kata sama kangennya…untuk membaca blog masing2.

  2. eh ada nama blog saya….loh….

    Yippppiiieeee….twiiitttttwuuiiiittttt….tuewwweetttt…dungdenkkkk….

    *Mode perayaan kenarsisan on

    😀 # lilis suka baca blog anda meski terkadang lilis ga ngerti hehe

  3. Blogdetik “jahat” ya?? tul…sampe-sampe pengen bolak-balik ke situ…dan akhirnya jadi deh aku punya blog di blogdetik…sering2 mampir ke tempatku ya lis…..

  4. wah itulah yg terkadang ga dipikirkan org yaitu menghias blognya dgn bermacam-macam aplikasi yg memberatkan pengunjung… apalagi yg buka web dgn internet yg sistem kuota per kilobyte.. ksian jg kan… udah buka lama bayarnya mahal pula.. padahal yg ingin diliat kan tulisannya…

    klo soal harus login.. yah lilis buat aja tuh login blogdetik tanpa harus bwt blog.. yah buat account sbg author aja.. kan bs..

  5. yang pasti banyak virus di dunia maya yang ngangenin *plurk salah satunya*. dan blog menurut sy virus yang masih menjalari secara positif kok *biar tambah rajin membaca dan menulis* 🙂

  6. Wew..
    Uda pindahan aja ke blogdetik..
    Hehehe.. (bukan karyawan detik loh ya)
    ..
    Pasti banyak yang bantuin koq..
    Ajak teman-teman yang lain juga..
    ..
    Tuh kan potoku jadi ndak isa nongol disini, hehehe..

  7. Selamat membaca ya Mbak Lilis. Virus itu bisa berakibat baik tapi bisa buruk. Buruknya, jadi lupa sholat, lupa makan, lupa tidur, dan lupa lain-lainnya. Terima kasih ya udah dateng ke blog saya…

  8. Salam Mbak Lilis, apa kabarnya ?, membaca posting dari teman sangat menyenangkan, menjalin persahabatan di dunia Maya memang sangat mengasyikkan ya Mbak, yang terpenting kita bisa membagi waktu kita …, karena yang mengasyikkan sering membuat kita lupa banyak hal. Salam sukses untuk Mbak di Borneo.

  9. lis cantik selalu ku tunggu suaramu namun tak pernah ada kudengar, lis cantik akulah virus kerinduanmuanmu dan tunggulah kan kudatang menghibur dukamu.

  10. Hai lilis..ak jg jd candu buka blogdetik,bis banyak banget,pengetahuan yg kt dapetin..en thanks for ur comment di blog ak yach!

  11. Bicara soal rahasia daya tarik pria & cinta, saya baru saja menulis sebuah e-book terbaru yang akan merevolusi paradigma tentang dinamika sosial pria-wanita Indonesia dalam dunia romansa dan percintaan, berjudul The Secret Law of Attraction (bukan sampah new age seperti yang beredar selama ini), sekaligus kunci otomatis untuk menarik popularitas dan trafik blog Anda.

    Download rahasia besar tersebut dalam e-book yang terdapat di http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm

  12. dari kesemuanya itu… blog sudah bikin qta smua ngerasa plongggg… qta bisa curhat… bisa ngobrol ini itu..tapi tetep aj… dunia begitu kecil untuk sempurna… dunia maya yang qta punya… hiks..hiks..

  13. Salam kenal lis… boleh kita tukeran link? Biar bisa ikutan TOP bareng lilis 🙂 # iya boleh aj tapi maaf ya klo link blog km blum lilis pasang coz ngenet di hp jadi msh susah

  14. wah di maafkan Buuu

    saya jadi yg minta maaf nih , kegedhean file file nya

    malah ada rencana mo bikin flash lagi hahahahaha

    lagi cari cara buat convert menjadi kecil nih

    nuwun nuwun

  15. Blog mba lilis juga ngangenin. Bukan detikblog aja yang nyebarin virus. lilis blog juga nyebarin virus. Obatnya apa coba? Kalau baca postingan mba lilis isinya lucu lucu abis dan pengalamannya banyak juga yang sama dengan pengalamanku. Salam kenal aja yach … dari aku pendatang baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *