StrEss?

Oktober hampir berganti. Nopember di dpan mata. Rutinitas hidup terus berjalan. Oktober tahun ini byk hal terjadi mengiringi pertambahan usia lilis. Akhir bulan ini berat lilis melewatinya. Aduh…byk bgt kerjaan, byk kesibukan, bnyk masalah. Rasanya pusing bgt… Kepala rasa mau pecah. Minggu di akhir oktober ada hari sumpah pemuda juga hari blog nasional. Lilis pengen semangat “sumpah pemuda” mengalir di tiap tetes darah tubuh lilis agar mampu hadapi pahitnya kehidupan. Hari blog nasional…lilis berharap dunia kata kian “hidup” dan makin berwarna. Meski hanya huruf yg tertuang dalam kata dan kalimat tanpa pipic (foto) mampu jalin persahabatan kian erat.

17 thoughts on “StrEss?

  1. Hidup kalo terlihat secara lurus atau dalam ati gitu2 aja, hari dulu, kemarin sekarang dan esok selalu sama. Rasa kurang enak mbak. Apalagi polanya kayaknya sudah terekam dimemori kita setiap jalan, dan aktifitas selalu begitu2 aja.
    Menurut saya sih adanya cobaan, tambahan kesibukan dan masalah perlu loh, karena hidup bisa terasa nikmat. Atau dengan kata lain kalo kita dah tau setiap hari begitu trus kenapa ngak sekalian aja masuk kerjanya. Toh hari ini kemarin dan besok sama aja. Nah ini yang membuat kita terlena dan mencoba membuat statment kayak tadi. Dan fenomena ini sudah jadi “lumrah” buat orang kita.

    Saya lebih enak sibuk2, tapi jangan membuat kesibukan yang rutinitas …. bawaanya jadi males nantinya. # trimakasih nasehatnya lilis jadi ter”cerah”kan

  2. wah emang kudu ada liku liku nya yah
    soalnya kalo terlalu lempeng (baca : lurus) ya hambar gitu malahan
    yang penting kudu semangat

    nah semangat ini kadang yang susah di bangun
    hahahahaha
    kadang lupa kalo kita akan memasuki hari baru dan pastinya kudu (baca : harus)meninggalkan hari yang kemaren # lilis tetep berusaha semangat meski rada pusing

  3. selamat hari blogger nasional lilis 🙂

    semoga persahabatan yang terlajin via kata-kata ini akan terus langgeng… # amin…lilis pengennya juga begitu

  4. Wah stress oke juga masih sempat buatmotivasi kita-kita 🙂

    Ya..semoga persahabatan kita akan terus tumbuh seiring berjalannya waktu.. # amin moga lilis bisa jadi sahabat yang baik

  5. makan es krim coklat ajah..pasti jadi fresh deh tuh pikiran sumpek.. 🙂 # wah idenya ok juga tapi sayang yang lilis suka hanya susu coklat anget, pengen sich nyoba es krim coklat ntar suatu saat…

  6. Masalah yang bertumpuk memang tak semuanya langsung memperoleh jalan keluar. Mungkin setiap masalah memerlukan prosesnya masing-masing. Dan jalannya proses itu ada yang cepat ada yang lambat. Tapi percayalah bahwa setiap masalah pasti ada solusinya. Semoga masalahnya segera teratasi.

  7. Pagi Mbal lischantik, Saya kira Stress adalah hal yang perlu dikelola dengan baik, bilamana stress datang dan menghampiri kita, segera dicari jalan menguranginya Mbak (Stress itu bisa seperti bom waktu). Sahabat adalah salah satu jalan untuk bisa mnegurangi stress,. dan yang pasti bertemu dengan para blogger di dunia maya juga menjadi salah satu pilihan yang terbaik saat ini.

    Salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *