susu q susu mu

Ini hari pertama di awal bulan. Rasa stres yang smpat melanda di akhir bulan masih terbawa. Sgala cara dan usaha tak henti lilis coba agar lilis ga bener2 stress. Berblogwalking *bener ga ya nulisnya* berjalan2 di sore hari, memberi makan ayam peliharaan dll. Satu yang tak lilis lupa lilis akan merasa sdikit rileks klo udah minum segelas susu coklat anget. Apapun merek susunya ga masalah yang penting susu coklat bukan susu berwarna putih dan beraroma. Susu coklat merk indomilk dan bendera adalah yang paling lilis suka. Bersyukurnya meski lilis doyan bgt mimik susu coklat, ini tubuh cukup ideal aja menurut lilis (liat aja picpic di fs dan flickr hehe). Ga tau dech klo orang lain, klo stress melanda minuman apa yang di suka dan mampu membuat rileks. Aduh…kacau bgt hari2 lilis, baru kemaren bicara “awal baru” dan buatkan hidup lilis tercerahkan. Eh…mendung datang melanda ga tau apakah mendung itu hanya numpang lewat ato malah selamanya hadirkan duka. Rasanya baru kemaren lilis optimis merenda masa depan. Kini lilis rada pesimis.

18 thoughts on “susu q susu mu

  1. “Apapun merek susunya ga masalah yang penting susu coklat bukan susu berwarna putih dan beraroma” ….. kok milo ngak suka ? #maksud lilis klo ada merk indomilk dan bendera lilis lebih suka 2 merk tsb d banding milo tapi klo susu coklat dan putih ya pasti lilis milih yang coklat

  2. Abis mendung biasanya kan hujan tuh… biarin aja hujan…nti kan bakal cerah lagi, hehe..
    Nikmati aja Lis.. namanya hidup ga seru kalo ga ada liku2nya, kadang susah, kadang senang, kadang sedih, kadang tertawa…btw, susu coklat anget, wah..enak tuch, kok bisa gitu ya, saat suntuk trus minum susu coklat bisa relax lagi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *