jika aq prEsideN

Tiba2 aja terbersit di benak “jika aq presiden” duh ga kebayang betapa pusingnya ngurusin negri tercinta ini. Negri dgn sejuta permasalahan. Ga abis pikir dech kenapa yach orang2 berlomba tuk jadi pemimpin di negri ini?apa sih daya tarik jabatan presiden?

24 thoughts on “jika aq prEsideN

  1. wah.. tuh mah demi supaya dapat jabatan tertinggi, biar kata duit ato harta da banyak mreka blum puas dengan apa yg mreka miliki.

    namanya juga manusia

    tujuannya aj yang ingin ngubah dunia khususnya indonesia, tapi buktinya masih setengah-tengah

  2. Itulah, makanya heran kok pada berebut jadi Presiden samapi-samapi yang sudah pernah saja tidak puas ingin dipilih lagi. Makanya menjadi tanda tanya besar.. Kenapa? Ada Apa?
    Jangan-jangan… tahu sendirilah 😀

  3. apa ya, daya tarik jd presiden?? TARIK TAMBANG kaleeee hehehe 🙂
    mungkin bs memperkaya diri sendiri ++ keluarganya, selain itu bisa masuk museum bersejarah indonesia wekwkewekekkek

  4. Daya tariknya menjadi orang yang terkenal Mbak … dan mendapatkan fasilitas kelas 1 serta kalau udah ndak menjabat masih tetap mendapatkan fasilitas dan status mantan presiden. Dikenang dan tercatat dalam sejarah Bangsa (Presiden yang sukses atau yang gagal). Siap-siap diperiksa oleh KPK

    Salam # wah asyik ya klo jadi presiden lilis dulux pengen jd presiden tapi rasanya udah ga mungkin

  5. daya tariknya punya banyak uang, harta, perempuan yang naksir, dan nama yang kesohor, tetapi tanggung jawab di akhirat nanti besar bangat.

    salam dari presiden husin

  6. yang menarik jadi presiden EGP aja deh
    habis sampai kapanpun saya tak mungkin bisa jadi presiden.
    (sorry pesimistis)……hu..huyyyyyyyyyyy

  7. jika lis jadi presiden, mg bisa jadi pemimpin yg benar2 mampu memimpin, bijak dalam berkeputusan, sderhana dalam hidup 😀 # amin…tapi rasanya ga mungkin ya lilis jadi presiden hehe…

  8. saaT oranG berebuT jadi Presiden,, mending Kita para Blogger maniak ngadain Pemilihan Presiden Blogg Seluruh Indonesia aja gimana??? hahahaha … Nanti Partainya ada Blogdetik.Wordpress,blogger dan lain2…. Weleh2,, Jangan diNg,,nanti malah berantem,, hahaha …

    Mari Jalin Persaudaraan Sesama Blogger …

    saL4M ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *