pEer anNy…

Lilis tunggu kesempatan ktmu warnet yang ok yang fasilitasnya lengkap eh ampe kini ga da ksmptn juga. Akhirnya dgn keterbatasan yang meski ngenet di hp aja, lilis mo ngerjain peer dari anny beberapa waktu yang lalu. 1. Lilis pengen segera mengakiri masa lajang (doain ya). 2. Lilis paling suka susu coklat. 3. Lilis ngefans bgt dengan ENDA NASUTION bapak blog indonesi (si kumis bawah panggilan sayang lilis di kampung gadjah). 4. Lilis paling sdih klo dicuekin alias ga di pedulikan, biasanya ampe nangis sgala. 5. Lilis ga pinter2 juga mendalami tentang dunia per”blog”an. Aduh…itu aja peer yang bisa lilis kerjakan kepala lilis udah ga bisa mikir lagi. Coz ternyata sulit bgt peernya anny itu. Alamak…baru kali ini ngadepin peer yang rumit. Menulis 10 hal tentang lilis ga semudah bayangan lilis. Ribet nyusun kalimatnya, alhasil 5 aja yang berhasil lilis tulis. Anny jangan diberi nilai merah ya hehehe…

17 thoughts on “pEer anNy…

  1. Gak lupa yah sama peer? He..he…anak yang baik dan manis πŸ™‚
    Di doain deh moga moga cepat dapat jodoh yang baik dan sholeh ya? # yup lilis slalu ingat makanya lilis kerjain peernya

  2. Salam knal lg. ngenet di hape pake aplikasi apa, mba? Coz kyknya posting entri d blog pk hape lmyn susa.. Dulu perna pk nok6030, ya klo sekedar ngenet sih bs, tp klo posting entahlah. Jadinya k warnet lg. Klo yg ini q posting pk SE +opera mini 4.2 dg ktrbtasn keypad πŸ™‚ # lilis ngenet di hp nokia 2626 pake opera mini alhamdulilah meski fasilitas hp ga memadai lilis bisa menyapa duni kata.

  3. mendoakan semoga lilis segera menemukan pasangan hidupnya..
    doakan saya juga ya lilis πŸ™‚ # trims doanya lilis juga doain easy agar cpat melangkah ke arah sana.

    trus PR nya lekas dikerjakan,,

  4. Kalo liat nama ini, gue jadi inget salah satu postingan gue. πŸ˜€

    Sumpah, gue baru inget bahwa gue punya temen blogger yag bernama Lilis juga, setelah postingan itu gue upload.

    Maaf ya Lis…, itu bukan Lilis kamu loh… πŸ˜€

  5. Trima kasih Lilis udah mampir di blog “Atisingcuwo” – doa saya semoga Lilis juga CEPET dapat momongan, sing pΓ©nting slalu ber-doa …. dan tahajjud!!! agar hatinya gak bimbang terrruuuuussss…. dan satu lagi jangan terlalu memaksakan untuk mendapatkan yang tidak mungkin utk didapat…#trims doanya…

  6. Hidup adalah kembara dan suatu saat akan kembali ketepi.

    Inti hidup adalah percaya sama Allah, Rejeki, Mati, Jodoh, Allah yang ngatur
    tinggal kita meyakininya, seperti ada cerita Ustad Mansyur dengan Pak Satpam tentang bagaimana mencari rejeki yang banyak, kata ustad banyak2lah bersodakoh dan shallat, nah apabila Neng Lilis ingin cepat jodoh perbanyaklah Sodakoh dan Shallat, terutama Shallat malam, karena jodoh apabila tidak dipancing tidak akan keluar, pancinglah dengan sodakoh dan shallat, mudah2an Allah cepat mengabilkan permohonan Neng Lilis, amin……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *