mEngadu Nasip

Ini kali ke- 3 adek tersayang lilis ikut tes seleksi cpns. Kali ke 2 tahun kemaren udah nyoba tapi gagal (ada di positangan akhir tahun). Dan kali ini nining akan menyoba ikut tes lagi. Coz pesen bapak sblum meninggal lilis mesti berjuang agar nining jadi pns. Jadi meski 2 kali gagal lilis akan suport nining untuk terus berjuang. Seleksi berkas sich tgl 17 ini – 4 desember. Lulus brkas d umumkn tgl 5 dan tes tertulis tgl 14. Pengumumannya januari. Mohon doanya ya agar lilis mampu mewujudkan harapan bpk lilis untuk menjadikan nining pns.

16 thoughts on “mEngadu Nasip

  1. Saya doakan Nining lolos seleksi CPNS.. Amien..
    Kalau memang rejeki nggak kemana kok.. aku jadi ingat istriku saat lolos CPNS.. tidak nyangka apalagi terlalu berharap, soalnya saat ujian malamnya menemaniku yang sedang di rawat di RS..
    so..nggak sempat untuk persiapan menghadapi ujian test CPNS, pikirannya terpecah belah.. besoknya aku yakinkan untuk berangkat saja.. krn hampir nggak berangkat.. 🙂

    Pas pengumuman kelulusan, istriku malah lupa, siang itu sedang menemaniku rawat jalan, tiba2 dapat telp dari temannya kalau namanya ada didaftar kelulusan.. kaget dan bahagia tapi nggak mau keburu senang.. sampai nyari koran udah susah di dapat.. akhirnya dapat juga dan sampi di rumah cek nomor peserta ujiannya cocok..

    Alhamdulillah sujud syukur..kami berdua.. mungkin ini hikmah buat kami berdua 🙂 # amin…trims doanya lilis pengennya smua harapan lilis terkabul.

  2. Saya doaken semoga pilihan Tuhan yang terbaiklah yang diberikan buat adik adik Lilis. Salam kenal dari Yogya. Btw blognya simpatik, simple gak neko neko. Good luck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *