hari oEmar bakri

Hari ini 25 nopember hari ultah PGRI (persatuan guru republik indonesia) dan juga hari guru nasional. Lilis bangga dengan profesi lilis, meski gaji kecil, meski tak ada penghargaan memadai. Bagi lilis senyum ceria anak 2 ketika bisa menyerap pelajaran dan lulus sekolah, itu adalah hal tak ternilai. Dengan jadi penerus umar bakri lilis mampu mengukir kebahagian di tiap insan. Lilis mampu hadirkan senyum manis sebuah keluarga siswa. Selamat hari PGRI dan hari guru nasional tuk smua guru negri tercinta. Mari qta berkarya dan mengabdi setulus hati.

17 thoughts on “hari oEmar bakri

  1. Wah ternyata Lilis yang cantik ini ibu guru ya?
    Salut dech, selamat berjuang ya Lilis?
    Ingat Oemar Bakri ingat sepeda bututnya yang setia menemaninya 🙂 # yup lilis tak lelah menekuni pekerjaan lilis.

  2. betul lis..!kita harus bangga jadi guru sebagai penerus umar bakri. Walau gaji kecil, tapi mampu menciptakan murid kita jadi pengusaha, pejabat, dpr, menteri bahkan presiden. Itu berkat perjuangan gigih seorang guru untuk mencerdaskan muridnya.

  3. umar bhakri jasamu tak ternilaikan walaupun emas setinggi monas tak bisa menandingi jasa mu untuk mencerdaskan anak bangsa, selamat hari guru smoga gaji guru dinaikan!

  4. Merubah anak didik dari tidak bisa menjadi bisa dan mengerti, itu suatu prestasi yang luar biasa, ada kepuasan batin yang tiada ternilai harganya, kepuasan batin yang tidak bisa dibeli dengan harga berapapun. setiap guru berbahagia bila semua anak didiknya menjadi orang dan berhasil dalam hidupnya. selamat berjuang ibu guru lilis. semoga ilmumu bermanfaat untuk generasi mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *