Cahaya musibah..

3 hari yang lalu lilis dan dewan guru serta perwakilan siswa berkunjung ke t4 witanto, siswa yang tempo hari tangannya di amputasi. Sgala kekhawatiran lilis hilang sudah. Ternyata witanto tak secengeng bayangan lilis, dia tlah mampu melewati masa2 sulit kenyataan yang menimpanya. Senyum ceria tersungging di bibir menyambut kedatangan kami. Salut…kagum…tak menyangka witanto setegar itu menghadapi kenyataan tanggannya di amputasi. Semangatnya terpancar jelas, tekadnya untuk kembali ke sekolah dan menamatkan sma adalah hal yang luar biasa. Susah payah lilis tahan Air mata lilis agar ga jatuh di pipi. Lilis terharu bercampur bangga dan pilu menyaksikan ini smua. Witanto murid yang rajin dan baik ga pernah aneh2. Tapi kenapa mesti begini jalan hidupnya. Udah 2 hari ini witanto kembali sekolah alhamdulilah smua temannya memperlakukannya seperti dulu. Sehingga witanto pun serasa tak alami perubahan. Lilis berharap kelak cita2nya akan dapat diraihnya meski dgn satu tangan.

12 thoughts on “Cahaya musibah..

  1. hmmm mengagumkan si witanto ini bisa jadi pemicu semangat buat kita semua, supaya kita sadar ada cobaan lain yang lebih berat dari cobaan yang kita alami saat ini.
    salut buat witanto

  2. Ya Tuhan kabulkanlah cita2&keinginan Witanto akan masa depannya,Amin.
    Semoga Tuhan mendengarkan doa Witanto&Kita semua untuk Witantoya Mbak dan membalas kebaikan Mbak lilis tentunya,Amin Ya Robbal Alamin.
    Kirimkan salam richa buat Witantoya Mbak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *