Israel biadab!

Israel biadab! Sungguh tdk berprikemanusian, begitu tega memborbadir palestina dengan dalih yang mengada2. Lilis ga bisa berkontribusi meredam hal itu terjadi. Hanya doa yang bisa lilis panjat agar itu segera berakir. Lilis benci israel atas smua yang terjadi di palestina. Kemana negara2 ISLAM saat itu terjadi? Kemana negara2 yang peduli perdamaian saat itu berlangsung?kenapa mereka tak segera turun tangan membantu agar itu cepat berakhir. Kenapa hanya kecaman, obat2an, tenaga medis dan duit aja yang di berikan. Kenapa ga langsung nurunkan tentara ato apalah namanya yg pasti untuk melawan isralel dan menyelamatkan palestina. Kenapa tentara masing2 negara ga segera di kirim ke palestina untuk menjaga perdamaian. Kenapa indonesia dan PBB ga segera kirim pasukan perdamaian?israel biadab! PBB dan LIGA ARAB mandul ga bisa diharapkan untuk ngatasi krisis ini coz ampe kini ga juga ngelurin resulosi PBB dan liga ARAB ga juga terlihat aksinya. Andai 2 organisasi tsb segera bertindak pasti krisis ga berkepanjangan. Ya ALLAH berikan kekuatan pada palestina agar mampu melewati ini smua. Palestina…smoga segera berakhir duka laranya.

22 thoughts on “Israel biadab!

  1. Benar-benar biadab tuh si israel tidak punya perasaankemana nih PBB and negara-negara yang selalu mendengungkan demokrasi,HAM dll. semoga rakyat palestina terutama keluarga korban bisa deberi kekuatan amiiiiin

    ERN

  2. Bagi saya bangsa apapun didunia ini punya hak hidup yang sama. Tuhan sangat menghargai 1 nyawapun dihadapanNya. Perbuatan sangat biadab untuk Israel..

  3. ampe sekarang gw g nganggap israel negara ko, mereka jadi negara gara2 gosip holocaust yang sebenernya karangan israelnya sndiri

    bukan negara tapi udah kaya gitu??

    terkutuk israel

    ckckck

    Peace and Love
    Red Dog
    *btw salam kenal yah 🙂

  4. Yahudi?, Tuhannya sendiri aja dibunuh..apalagi manusia sesama. Ya kalau kita baca-baca literatur agama, dajal muncul dari orang-orang yahudikan?.n apa yang dilakukan orang-orang yahudi sampai hari akhir nanti.bukan begitu teman-teman?.salam

  5. mau bantu rakyat palestina?

    STOP MENGKONSUMSI PRODUK2 PENYOKONG KEBERADAAN ISRAEL YANG ADA PRODUK PENGGANTINYA.

    more info: infopalestina.com, eramuslim.com, priandhani.blogspot.com (ups! yg terakhir ini mah blog saia. 🙂 )

  6. Apa yang terjadi merupakan karakter abadi bangsa Yahudi, filosopi dasar mereka “Bantai Muslim”. Namun bila kita tilik lebih dalam dari pihak Paletina pun tidak ada kesamaan visi dalam membangun negara. Faksi Fatah dan Hamas senantiasa berantem satu sama lain hanya karena beda ideologi, kalo udah begini ceritanya gimana Palestina bisa bangkit. Yang satu ingin jalur damai tapi yang lain ingin jalur kekerasan dengan senantiasa meluncurkan roket.

    Namun bukan berarti aksi Israel ini adalah benar, tetap saja ini adalah simbol kejahatan perang dari sebuah bangsa yang suka mengokupasi wilayah orang lain.

  7. Selama bumi msih brputar,kkerasan dan perang akan slalu ada.
    Itu uda naluri manusia.
    Sbelum kita mngecam orang lain,kita hrus intropeksi diri.
    Liat aja!Negara kita ini juga blum aman dan damai.
    Teman2 sluruh nusantara,opiniku ni bukan brarti aq ga punya jiwa sosial yah.
    Sbgai mnusi aq juga ga stju bnget atas apa yg dlakukan israel. Biadab dan tidak manusiawi.Apalagi klu qta ingat lagi tntang sjarah kbiadaban israel.
    Tpi yakin deh pasti ada hikmah yg bsa qta dpat dri TUHAN.
    Ini sudah mnjadi tanda-tanda KIAMAT sudah dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *