Virus manis

Blogdetik…tiada hari tanpa lilis mampir menyapanya, andai bisa login pasti lilis akan update blog lilis di blogdetik. Dari blogdetik lilis dapatkan persahabatan yang indah. Persahabatan bermula dari kata. Dari sekedar bersay hello lwt coment sampe coment yang serius, pokoknya sulit di lukiskan dgn kata betapa persahabatan lewat blog bgitu berarti. Surpraise lilis rasakan saat anny telpon lilis, ga nyangka aja akhirnya bisa ngobrol. Ga nyangka juga akhirnya bisa sms an dgn eeta dan anjari. Dan dgn suka rela mereka berkenan membantu menjawab pertanyaan lilis. Meski ampe kini lilis blum bisa login di blogdetik dan download opera mini 4.1 tak mengapalah. Yang pasti lilis senang karna ngeblog lilis memiliki teman2 baru. Tak da ruginya terinfeksi Virus blodetik coz ini virus manis dalam hidup. Blogdetik i love u muach…muach salam persahabatan slalu tuk d’blogger.

30 thoughts on “Virus manis

  1. kapan-kapan aq yang nelfon yah……… tapiii jangan sampe pingsan kalo dah dengerin suaraq di telfon…….. hehehe….. (pe-de mode on)

  2. hello mbak lies… senang ya mbak rasanya punya banyak sahabat… aku juga walau dari WP mencoba untuk mencari sahabat2 sebanyak2 nya termasuk blogger blogdetik… 🙂 semoga kita juga bisa bersahabat…. 🙂

  3. kalo kena virus ngeblog seh gapapa bikin hidup lebih hidup 🙂

    lam kenal ya lilis makasih dah mampir ke blog mell (dah di update tuh) 🙂

    blognya boleh mell link? # boleh aja lilis persilahkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *