Stasus…

Aq ga yangka jika apa yang aq tulis di fesbuk dan bahkan mungkin di plurk ternyata membuat orang ga nyaman. Aq berterima kasih atas nasehatnya dan akan berusaha menjadi orang yang asyik dlm nulis status di fesbuk. Satu yang aq ga habis pikir sebenernya fungsi status tsb gmn?apa yg sebaiknya ditulis dan apa yang ga harus ditulis. Menurut aq status fb aq biasa aja coz itulah adanya. Ga pernah aq berniat dgn sengaja mengeluh dlm status. Maksud q ga gitu dech. Aq hanya menulis apa yg q rasa. Aq jadi bingung, beda mengeluh dgn mengungkap isi hati itu apa?aq udah bilang akan berusaha menjadi orang yang asyik dlm nulis status menurut nasehatnya. Teman yang baik yang mau ngingetin disaat temannya salah. Dan aq udah terima kritikannya dan akan berusaha memperbaiki diri. Eh malah aq di remove jadi temennya. Gimana aq bisa tanya2 lg andai aq salah?gimana aq tau jika aq tetep blum se asyik maunya. Teman…qta emang beda dlm pola pikir, tapi aq tlah berusaha akan ikuti nasehatmu, tapi kenapa malah kau menjauh, ap aq ga layak dapt kesempatan ke 2?

20 thoughts on “Stasus…

  1. jadi teman yg baik tentunya bisa memahami kondisi siteman ya kan lis? kalo sampe remove waduh udah jelas tuh bukan teman yg baik, yg gak mau terima kekurangan dan kekhilafan orang

  2. Dia sengaja remove, coz sblum itu dia udah coment di status, juga kirim mesege yg isi nasehat juga kritikan, aq di suruh remove dia tapi ga aq lakuin coz aq msh nganggep dia teman, eh ternyata dianya yg ga mau berteman, dia nulis di wall dan stelah itu meremove aq dari temennya.

  3. Namanya orang pasti punya sifat yang beda beda. Tidak ada satu orangpun yang bisa menyenangkan semua orang, betul kan. Sedangkan Tuhan itu baik saja masih ada yang benci. bener ga Lis. Santai Lah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *