KTP

ribet ngurusnya
ribet…. bikin puyeng kepala
bikin tekanan naek..

18 thoughts on “KTP

  1. aku gampang banget bikin KTP. cuma kasih uang gocap sama pak RT, langsung besok siang dapat KTP dan KK… kalo bisa nyuru birokrat, kenapa mesti kita yang ke kelurahan, hehehe…. thx dah main lagi!

  2. hlo,saya kok malah punya 3 KTP,jakarta,surabaya,Jombang.Hla gimana lagi,wong mau pulsa aja dimintai KTP setempat,padahal saya mobile,walau sekarang parkir.
    Salam kenal bu Guru.Cakep tuh hasil ujian anak didiknya.

  3. haloo semuanya aku pengin di kalteng dimanapun kab.
    dulu pernah jadi paramedis di sampit tahun 1997.balik kejawa ambil d3.skarang dah lulus pengen kesampit atau suka mara adakah kebutuhan perawat ( mantri ) skarang tolong dong ni no 085226646445

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *