jahaaat…..nya

aq heran
aq kesel
aq jengkel
aq benci
tega nian sich begitu jahaatnya gitu
aq hanya pengen add ajah di 4fq
kok ya ga di approve2 sich..
klo aq ga kenal sich masih mending
ini aq kenal
ini aq tau
semula sich ku pikir dia sibuk bgt
coz klo di hape kan ga keliatan tuh
tapi pas aq ngenet di warnet
ternyata kan keliatan jelas klo ada yang request
alamak….
sejak saat itu kuciwa bgt dech aq
aq pikir dia baek..
aq kira dia ga sejahat itu…
tapi ternyata…
dia bener2 jahat dech menurut aku saat ini
terlepas dari aq mendewakannya
pokoknya yang aq ingat jahat banget itu orang
heran dech aq
kenapa sampe segitunya sich dengan aq
emang aq ini virus apa?
emang aq ini penjahat apa?
emang aq ini kriminalitas apa?
kok antipati banget sih dengan aq…

One thought on “jahaaat…..nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *